Kamis, April 25, 2024
Polhukam

58 Personel Polres Karawang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Karawang, arusperubahan.com – Sebanyak 58 personel Polres Karawang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri Reguler dan Pengabdian di halaman Mapolres Karawang, Jum’at (02/07/2021).

Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut adalah IPTU ke AKP sebanyak 1 personil, IPDA ke IPTU 2 personel, AIPTU ke IPDA 1 personel, AIPDA ke AIPTU 7 personel, BRIPKA ke AIPDA 27 personel, BRIGADIR ke BRIPKA 17 personel dan BRIPDA ke BRIPTU 3 personil, berdasarkan Keputusan Kapolri nomor : Kep/1059/VI/2021, Kep/1058/VI/2021, Kep/1067/VI/2021, dan Keputusan Kapolda Jabar nomor : Kep/1129/VI/2021, Kep/1128/VI/2021, Kep/1127/VI/2021.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan suatu penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

” Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan Rahmat dari Alloh SWT serta penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas,” tutur Rama saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat.

” Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat, semoga senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dan penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju,” tambahnya.

Masih kata Rama, “Perlu disadari bahwa keberhasilan saudara-saudara sekalian tentunya tidak terlepas dari peran dan do’a istri serta keluarga. Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karawang,”.

Selesai upacara Kapolres Karawang memberikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang mendapat kenaikan pangkat, diikuti Wakapolres Karawang, Pejabat Utama Polres Karawang, para Perwira dan perwakilan Kapolsek jajaran Polres Karawang, dengan penerapan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *