Selasa, April 23, 2024
Polhukam

AKBP Arief Rahman Arifin S.I.K.M.H Yang Humanis dan Religius

Karawang, arusperubahan.com – AKBP. Arief Rahman Arifin S.I.K.M.H dimasa jabatannya dikenal sebagai sosok pemimpin yang arip dan bijak serta santun.

Humas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab menuturkan ” Beliau kami anggap bukan hanya sekedar pemimpin saja tetapi beliau kami anggap bagian dari keluarga kami sekaligus orang tua kami “.

“Begitu pula, Beliau sangat dekat dan menghargai para awak media baik media cetak maupun media online serta media Elektronik yang ada di karawang”, ucap Iptu Wahab

“Beliau ini benar – benar seorang pemimpin yang selalu mengedepankan dialog, dengan siapapun beliau sangat hangat dan terbuka,”tutur Wahab. Saat di temui awak media.

Bukan hanya Iptu. Wahab saja yang berbicara tentang sosok kebaikan beliau, bahkan dari beberapa orang wartawan pun mengatakan hal yang sama, seperti yang dipaparkan oleh beberapa wartawan yang selalu bersinergis dengan jajaran Polres Karawang.

Menurut mereka, sosok AKBP.Arief Rahman Arifin S.I.K.M.H merupakan sosok pemimpin yang Humanis, Religius dan Tegas.

Awak media khususnya arusperubahan.com mendoakan agar beliau selalu sukses dan tetap menjadi pribadi yang ramah, santun, humanis, religius dan selalu diterima di tengah masyarakat, dimanapun di tempatkan.

Awak media Karawang mengucapkan Terima kasih dan sukses selalu buat Bapak AKBP.Arief Rahman Arifin S.I.K.M.H, juga sebagai masyarakat Karawang pasti kita semua sangat merasa kehilangan sosok pemimpin seperti beliau.

Penulis buku senior arusperubahan yang telah menulis buku sukses story dan biografi para tokoh berbintang di jajaran Polri dan TNI berharap bisa diberi kesempatan untuk menuangkan sukses story AKBP.Arief Rahman Arifin S.I.K.M.H kedalam sebuah buku yang bisa menginspirasi kita semua.

Selamat Bapak AKBP. Arief Rahman Arifin S.I.K.M.H untuk bertugas di tempat yang baru dengan mengukir terus prestasi dan sukses dalam karirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *