Jumat, Februari 23, 2024
Polhukam

Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Sosialisasi PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Kegiatan anggota patroli sabhara polsek ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Handri dan Bripka Iik yang menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , serta menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Wilayah karawang. Sabtu Dini Hari (17/07/2021)

Melakukan kontrol situasi keamanan diKawasan Kim Ds. Parungmulya Kec. Ciampel Kab. Karawang dan berdialogis dengan sdr. Wika sebagai security guna menyampaikan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.

“Agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL (AKB) adaptasi kebiasaan batu di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah. Ujar Aipda Handri.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *