Rabu, Oktober 4, 2023
Polhukam

Antisipasi Curat, Curas Dan Curanmor Polsek Jatisari Terus Lakukan Patroli Malam

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka  Antisipasi curat curas dan curanmor Kapolsek Jatisari Kompol Marsono SH.MH berikut jajarannya terus lakukan patroli malam hari, sekaligus Pencegahan Meningkatnya Penularan Wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jatisari.

Polsek Jatisari melaksanakan patroli antisipasi 3C dan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mencegah Meningkatnya Penularan Wabah Covid-19 di wilayahnya.

Pelaksana anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Carsadi, Kamis, 17 Juni 2021 Jam : 02.08 Wib s/d selesai

Sasaran patroli adalah warga yang nongkrong didepan Alfamart dsn Lapang Mekarsari,

Aiptu Carsadi himbauan kepada warga tersebut agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kejahatan terutama Curanmor, tetap jaga jarak dan tidak berkerumun.

” Tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yabg saat ini mengalami peningkatan
Patuhi prokes dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya serta agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari. Ujar Aiptu Carsadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *