Rabu, Mei 22, 2024
Daerah

Arti Kemerdekaan bagi Kang Jimmy

Karawang, arusperubahan.com – Satu hari menjelang tanggal 17 Agustus 2020 atau tepatnya Hari Kemerdekaan RI yang ke 75, masyarakat di seluruh Karawang diajak bergembira bersama oleh Kang Jimmy bakal calon bupati Karawang 2021 – 2026 dengan program Mancing Gratis Bersama Kang Jimmy.

Ribuan orang berduyun-duyun datang membawa kail (pancingan), mereka mencari posisi yang dianggap nyaman untuk duduk dipinggir sungai menunggu umpan dimakan ikan. 33 lokasi tersebar disediakan untuk semua wilayah Karawang, panitia yang profesional dan relawan mengatur dan mengawal acara ini hingga selesai.

Kang Jimmy hadir di beberapa lokasi pemancingan dengan sambutan yan sangat meriah dari masyarakat bahkan mereka meneriakan ” Kang Jimmy calon bupatiku, Kang Jimmy calon bupatiku,Kang Jimmy calon bupatiku….” yang disambut senyum dan kepalan tangan arti semangat dan salam KOMANDO dari Kang Jimmy.

Kami tim arusperubahan.com berkesemptan bertanya tentang arti kemerdekaan bagi Kang Jimmy dimana belum hari H saja Kang Jimmy sudah mengajak masyarakat bergembira dan merayakan hari kemerdekaan ini.

“Kemerdekaan adalah Kegembiraan dan kebahagiaan rakyat Indonesia dalam kesejahteraan, jadi pemimpin harus bisa membuat rakyatnya gembira dan bahagia, tetapi untuk membuat rakyat gembira dan bahagia mereka harus sejahtera. Kalau rakyatnya miskin dan kekurangan apa mereka bisa bahagia ?, Nah itulah arti kemerdekaan bagi saya kemerdekaan yang hakiki adalah kesejahteraan untuk seluruh rakyat indonesia, khususnya rakyat Karawang “, Jawab Kang Jimmy bersemangat.

Salam Komando Kang Jimmy di Hari Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *