Bhabin Polsek Mundu Sambangi Warga Himbau Harkamtibmas

Cirebon, arusperubahan.com – Melalui kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyrakat di wilayah binaannya . Bhabinkamtibmas Desa Mundu Mesigit Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda Eko melaksanakan sambang silaturahmi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga di masa PPKM level 1 , Rabu (22/06/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.Yang bertujuan untuk “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat , namun sekalian kami juga khususnya Polres Ciko dan Polsek Jajaran sosialisasikan tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wliayah Binaanya “ kata Kapolres Ciko.
Lanjut Fahri ” menyambangi didin warga di Rt 01 Rw 02 Dusun Kenari Ds. Mundumesigit Kec.Mundu dengan sampaikan Pesan Kamtibmas untuk mendeteksi Gejolak potensi Sosial Dalam Masyarakat sebagai imbas wabah Covid 19 ” jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan” Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), dalam rangkah dan kami juga membangun kemitraan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan pembinaan dan pengetahuan tentang menjaga dan memlihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dengan terapkan Prokes dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 1 “Imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

Di himbau kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada w.arga masyarakat dengan 5m, upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, ” Tutup Iptu Ngatidja SH,MH.Kasi Humas Polres Ciko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: