Selasa, Mei 21, 2024
Polhukam

Demokrat Karawang : Kami Setia Ketum AHY

Karawang, arusperubahan.com – Ketua DPC Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Kabupaten Karawang, angkat bicara soal Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan hari ini, Jumat (5/2/2021) di Deli, Serdang.

“KLB Abal-abal, kami tetap tegak hasil kongres ke V partai Demokrat bahwa ketum kami AHY (Agus Harimurti Yudhoyono),” ujarnya kepada awak media Jumat (5/3/2021).

Ia berharap kepada seluruh kader orsap Partai Demokrat FKKGD kabupaten Karawang merapatkan barisan.

“Kami setia terhadap kepemimpinan AHY,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menggelar kampanye terbatas untuk Pilkada di Karawang, Selasa (1/12/2020).

Sementara, Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) menyayangkan munculnya isu kudeta yang hendak dilakukan pihak internal dan eksternal partai berlambang mercy ini.

Meski begitu, pihaknya tetap percaya AHY mampu mengatasi persoalan dan mempertahankan posisi sebagai ketua umum.

“Alhamdulillah Pak AHY tetap tenang menjaga situasi kondusif. Tapi kita tidak bisa lengah walaupun situasi Pak AHY begitu bijaksana,” katanya.

“Semuanya dia masih dilakukan, tapi kita tidak bisa tinggal diam, ya, siapa tahu itu benar kita siap melakukan apa saja apabila itu benar. Kita bersedia melakukan apa saja agar Pak AHY jadi ketum,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *