Jumat, Februari 23, 2024
Olah Raga

Ditengah kesibukan Blusukan Kang Jimmy membuka Turnamen Bola Volly.

Karawang, arusperubahan.com – H. Achmad Zamaksari atau lebih akrab di sapa Kang Jimmy bersama rombongan menghadiri dan membuka turnamen bola volly Desa Tanjung Mekar Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang Sabtu tgl 15/8/2020.

Turnamen yang telah berlangsung rutin setiap tahun menjadi ajang berlomba generasi muda dan sangat banyak pesertanya. Kang Jimmy hadir tepat jam 10.30 pagi disambut olek kepala desa dan jajarannya, peserta turnamen, tokoh masyarakat, TNI Polri, masyarakat dan awak media.

Kang Jimmy dan Tim Gerindra

Dalam sambutanya Kang Jimmy menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa beserta masyarakat, PAC Partai Gerindra Desa Tanjung Mekar Kecamatan Pakisjaya, yang telah mengundangnya ke turnamen ini beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini mudah – mudahan turnamen bola voly ini berjalan lancar, tertib, aman dan sportif.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Turnamen Bolo Volly Desa Tanjung Mekar 2020, resmi saya buka”, ucap Kang Jimmy dengan disambut sorak sorai masyarakat dan para atlit.

Sementara itu kepala desa Tanjung Mekar Karyo saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih yang sangat besar atas kesediaan Kang Jimmy untuk hadir di desanya dan membuka Turnamen Volly ini. Beliau juga mohon maaf bila sambutan dan kondisi jalan kurang baik.

Pemberian Bantuan

Karena kesibukan blusukan yang padat Kang Jimmy mohon pamit setelah menikmati hidangan yang ada dan sebelum pergi mengunjungi masyarakat di wilayah lain Kang Jimmy menyerahkan bantuan untuk panitia dengan harapan memacu perkembangan olah raga di seluruh wilayah Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *