Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Gandeng Babinsa, Bhabinkamtibmas Himbau Bahaya Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Bhabinkamtibmas dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pencegahan penyebaran Virus Corona kepada warga Ds. Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Kegiatan silaturahmi dilakukan Aipda Geri Riyadi guna pendisiplinan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Jatisari.

Aipda Geri gandeng Babinsa Serda Tedi Hidayat menyambangi bapak Lili Gojali, 47 thn, BPD Cikalongsari di Dusun Cikalong 01 RT 01/01 Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Melaksanakan silaturahmi dan himbauan serta Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan memberikan pemahaman tentang PPKM.

” Melonjaknya kasus covid membuat warga harus benar benar waspada, agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru, ujar Aipda Geri.

Aipda Geri juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Jatisari dan tingkatkan Siskamling dilingkungan masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *