Rabu, Mei 22, 2024
Karawang

Giat Ngawangkong, Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok Waspadai Faham Radikal dan Penipuan online

KARAWANG, arusperubahan.com | Anggota Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Damo Sulaeman bersama Aipda Audien Prasetyo dan Aipda Pandu melaksanakan Patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Jumat dini hari (26/05/2023) pukul.01.00 Wib.

Dalam Patroli malam hari yang dilakukan anggota Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok, melakukan kegiatan sambang warga, ngawangkong dengan petugas piket Satkamling di Dsn Krajan Rt.002,RW.001 Desa Kutajaya Kec. Kutawaluya , Kab.Karawang.

“Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol H. Yuswandi.S.H.,MH menyampaikan,

“Dalam kegiatan patroli malam hari Anggota Patroli Prekat melaksanakan ngawangkong bersama petugas piket Satkamling. menyampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya 3C. (Curat, Curas dan Curanmor) “, jelas Kapolsek Rengasdengklok
Jumat (26/05/2023).

Menurut Kapolsek, selain ngawangkong. anggota Patroli Prekat juga meminta kepada warga untuk mewaspadai masuknya faham radikalisme.

“Saat ini banyak masuk di masyarakat adanya faham – faham yang bersifat radikalisme. salah satunya yang harus diantisipasi dan di waspadai oleh masyarakat masuknya faham radikalisme khilafatul Muslimin “, imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek, Anggota Patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati di dalam menggunakan medsos.Pungkas nya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *