Selasa, April 23, 2024
Event

Halal Bi Halal PCNU Karawang Di Hadiri Ketua DPC PKB Kab. Karawang

Karawang, arusperubahan.com – PCNU Kabupaten Karawang menyelenggarakan halal bi halal yang dihadiri oleh Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati yang didampingi oleh jajaran Pengurus DPC PKB Karawang.

Dalam kesempatan ini Rahmat Hidayat Djati hadir sebagai kader NU sekaligus Perwakilan dari Partai Politik.

Acara yang digelar hari Selasa siang ini, 20 Syawal 1442 / 1 Juni 2021 bertempat di komplek Pendidikan Yapinu Karawang dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Karawang KH. A. Ruhyat Hasby beserta Jajarannya, Ketua Rois KH. Ade Fatahillah beserta jajarannya, Ketua PBNU Pusat Bidang Ekonomi Prof. DR. H. Eman Suryaman SE, H. Ahmad Zamakhsyari, Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Karawang Kota, Dandim yang diwakili oleh Danramil Karawang Kota, Perwakilan dari Kemenag, Perwakilan dari Partai PKS beserta Para Alim Ulama.

Halal bi halal sudah menjadi tradisi di NU Kabupaten Karawang yang diselenggarakan setiap tahun, acara halal bi halal ini sekaligus membuka pengajian bulanan PCNU Kabupaten Karawang dan penggalanan dana untuk Palestina.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU berharap Kader NU yang menjadi pengurus partai bisa bersinergi bersama – sama membesarkan Nahdlatul Ulama, khususnya PCNU Kabupaten Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *