Kamis, April 25, 2024
PolhukamSosial

HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Karawang Mengadakan Donor Darah

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75 Polres Karawang mengadakan bakhti sosial donor darah bertempat di aula Kantor Polres Karawang, Rabu (23/06/2021).

Dalam donor darah yang dilaksanakan hari ini tetap menerapkan prokes, dimulai dari pukul 08.00 WIB target 100 kantong darah, dengan sasaran anggota Polri, perwakilan TNI, PNS, THL dan Media.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan bahwa giat donor darah ini dalam rangkaian Hut Bhayangkara yang ke 75 tahun yang dilaksanakan oleh Polres Karawang, kami menargetkan 100 kantong darah untuk giat donor darah hari ini,”tuturnya.

Semoga dengan adanya bhakti sosial donor darah ini bisa membantu PMI Karawang dalam ketersedian stok darah untuk masyarakat Karawang yang membuhtuhkan darah, terlebih lagi saat ini Karawang masih dalam masa pandemi covid 19 dan masuk dalam kategori zona merah,”tegasnya.

AKBP Rama Samtama menambahkan selain giat donor darah, dalam rangkain HUT Bhayangkara yang ke 75, Polres Karawang akan melaksanakan vaksin massal pada tanggal 26 juni 2021, berlokasi di GOR adiarsa, target kami pada vaksin massal yaitu 5000 orang, kami sudah rakor dengan dinkes Karawang dan Kodim Karawang untuk mensukseskan vaksin massal ini,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *