Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19Sosial

Ihsanudin Anggota DPRD Jabar berbagi Sembako dan THR

Karawang, hiwakanews.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Ihsanudin anggota DPRD provinsi Jawa Barat memberikan Bantuan Sumbako Dan THR Idul Fitri 1442 Kepada kaum du’afa. Dalam rangka berbagi Kebahagian di bulan suci Ramadhon. Minggu ( 09/05/21).

Ihsanudin Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat mengungkapkan,” kegiatan Berbagi kebahagian di bulan Ramadhon berupa THR Idul Fitri dilaksanakan setiap tahun. Alhamdulillah Selama saya menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Barat. kegiatan inj menjadi rutinitas dan kritis dan tradisi tahunan. ya mudah-mudahan Istiqomah , sedikit banyaknya Rizki mudah-mudahan saya bisa Istiqomah, peduli dan berbagi kepada masyarakat tidak mampu. ” ungkapnya.

Ihsanudin mengatakan,” kegiatan tidak hanya di satu titik. tapi di pelosok-pelosok desa. kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5/05/21. pertama dilaksanakan di desa Cilebar kemudian desa Pusakajaya Utara dan Muara Baru. Dengan cara mensurvei langsung ke lapangan. dan melihat kondisi rumah masyarakat yang layak untuk mendapat bantuan. sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kami menyiapkan 300 paket sembako untuk kaum Du’afa. berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat yg memiliki harta berlebih. agar dapat berbagi kepada sesama dan masyarakat tidak mampu.” Pangkasnya.

salah satu masyarakat yang menerima paket THR mengatakan, Terima Kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Ihsanudin. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, Semoga Bapak Ihsanudin selalu di lindungi allah SWA, selalu di berikan rizky yang melimpah dan selalu di berikan kesehatan. Amin. (Yerrydewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *