Kamis, April 25, 2024
Polhukam

Kapolsek Cikampek Koordinasi Terkait PPKM Darurat Di Kecamatan Tirtamulya

Karawang, arusperubahan.com – Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Maulana SH bersama Camat Tirtamulya melaksanakan koordinasi rapat PPKM DARURAT di Kecamatan Tirtamulya bertempat di Kecamatan Tirtamulya. Sabtu tanggal 03 Juli 2021, pukul 10.20 Wib

Pada Pertemuan Tersebut dibahas terkait pesan Kamtibmas Serta mengajak agar peran serta Kepala/Pimpinan , terkait Situasi Kamtibmas dan kerawanan wilayah hukum Cikampek untuk bisa menciptakan Situasi yang kondusif.

Diharapkan Camat beserta jajarannya agar selalu dan siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam membuat situasi dan kondisi yang kondusif cegah penularan Covid 19.

Dalam keterangannya kapolsek juga mengatakan mari bersama-sama melaksanakan atau mensosialisasikan PPKM DARURAT berlaku dari tanggal 03 Jul s.d tanggal 20 Juli 2021 di Kabupaten Karawang agar masyarakat sadar, peduli, mentaati dan melaksanakan himbauan dan protokoler kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Hal ini mendapat Respon Positif untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Cikampek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *