Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19

Kapolsek dan Danramil 0407/ Jatisari Bersama Tim Covid-19, Monitoring Kegiatan di Kec. Jatisari.

Karawang, arusperubahan.com – Tim Gugus Tugas COVID-19 tingkat Kecamatan Jatisari melaksanakan Kegiatan Monitoring perkembangan pasien covid-19 ke salah satu keluarga yang sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19 di Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang

Untuk pemberangkatan kegiatan monitoring Tim Gugus Tugas dimulai dari Puskesmas Jatisari kemudian menuju rumah warga yang terpapar hingga Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Jatisari Karawang, yang diikuti oleh Danramil 0407/Jatisari Lettu Arm Saprudin, Kapolsek Jatisari AKP. H. Marsono,S.Pd,MM. , Kepala Puskesmas Jatisari Tatang Muhtar S.Kep, Tim Medis, Angggota Koramil, Anggota Polsek serta Warga Desa Mekarsari.

Dalam keterangannya, Lettu Arm saprudin Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang mewakili dari gugus tugas covid 19 tingkat kecamatan mengatakan, Kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan tindak lanjut terhadap warga masyarakat tersebut yang akibat terpapar Covid 19 sehingga bisa segera ditangani/dirawat secara Medis supaya bisa kembali sehat dan bertujuan sebagai pencegahan dan melakukan percepatan dan memutus mata rantai penularan/penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Karawang Khususnya di Kecamatan Jatisari, terangnya.

Tim Monitoring

Lebih lanjut Kapolsek Jatisari, AKP. H. Marsono menghimbau kepada masyarakat agar seluruh warga di daerah itu yang merasa memiliki riwayat kontak langsung dengan pasien dan keluarga pasien untuk segera melakukan isolasi mandiri.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat selalu patuh dan disiplin untuk menjalankan aturan yang sudah diterbitkan pemerintah demi kepentingan bersama. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *