Selasa, Mei 21, 2024
Kabar Desa

Kepala Desa Wadas Rapat Terbuka Masalah Banjir.

Karawang, arusperubahan.com – Kades Wadas H. Junaedi melayangkan surat undangkan kepada pihak-pihak yang ikut bertanggung jawab atas musibah banjir dan mengadakan rapat terbuka di aula kantor Desa Wadas Rabu, (10/03/2021)

H. Junaedi menerangkan imbas dan akibat dari banjir terhadap desanya sangat besar, kerugian harta benda, ada dua rumah di rw 06 dan dua rumah di rw 12 yang tergerus arus banjir sampai tidak ada bangkainya rumah tersebut sampai sekarang tidak di ketahui keberadaannya.”Ucapnya

Sangat di sayangkan rapat hari ini tidak hadir semua yang saya undang, saya ingin hari ini ada titik temu tapi ternyata hanya jawaban kajian saja, tidak ada respon dari Pemkab Karawang dan akan saya kembalikan ke masyarakat terserah mau apa.” Tuturnya Kades Wadas.

“Kades Wadas mengapresiasi pihak kawasan KIIC yang merespon dengan baik dan langsung meninjau lokasi yang terdampak ,”terangnya

Bambang salah satu perwakilan dari KIIC meninjau langsung bersama Kades Wadas ke lokasi tersebut, “Saya akan rapatkan dengan Pimpinan di kantor soal mengantisipasi banjir dan mendatangkan alat berat untuk mengangkat Beton yang menyumbat kali cikalapa supaya aliran normal dan lancar,” jelasnya.

Dalam rapat terbuka itu di hadiri juga oleh camat Teluk Jambe Timur, Kapolsek Teluk Jambe Timur, perwakilan PUPR, perwakilan KIIC, dan perwakilan Rolling Hills.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *