Jumat, Februari 23, 2024
Uncategorized

Kunjungan H, Achmad Zamaksyari Di Sambut Antusias Warga Seroja

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka Silaturahmi Pasangan Calon Bupati No. Urut 03 / Jenius H. Achmad Zamaksyari , atau yang lebih akrab di sapa Kang Jimmy mengunjungi warga seputaran wilayah lingkungan Seroja, kelurahan Nagasari, kecamatan Karawang Barat, kabupaten Karawang Selasa tgl 06/10/2020.

Kedatangan atau kunjungan Paslon 03, kang Jimmy di sambut ratusan Relawan MKJY ( Relawan Mujahid Kang Jimmy Yusni ) dan warga sekitar. Sholawat dan salam berkumandang dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan, masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan Calon bupati Karawang tentunya dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, Kang Jimmy mengajak dan berpesan segala sesuatu pekerjaan atau niat jangan melupakan orang tua, doa yang mujarab adalah doa orang tua kita, maka dari itu hormati dan sayangi kedua orang tuamu, insya Allah niatmu tercapai , seperti apa yang saya rasakan tutur kang Jimmy

Dan jika Allah menghendaki di pilkada 2020 menjadi bupati maka kami menjemput takdir, jelas kang H, Jimmy
Kami mengajak seluruh kepala desa sekabupaten Karawang untuk pemerataan di segala bidang yaitu pembangun, pendidikan, kesehatan dan ketenaga kerjaan, jelas kang H. Jimmy

Sementara Ketua Relawan MKJY ,Abdul Chohar Mukti , ketika di temui awak media menyampaikan bahwasanya kunjungan ini , semata – mata sebatas Silaturahmi warga dengan calon pemimpinnya dan semoga doa kami relawan dan masyarakat di ijabah Alloh Subhana wataala, Karawang punya bupati baru H, Achmad Zamaksyari atau Kang Jimmy, pangkas ketua Relawan Mujahid Kang Jimmy Yusni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *