Jumat, Februari 23, 2024
Covid 19Polhukam

Kunjungan Kerja Gubernur Jabar Ke Karawang Guna Cek Penanganan Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra kawal kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ke wilayah Kabupaten Karawang dalam pengecekan penanganan Covid-19, Kamis (24/6/21).

Dalam kunjungan kerja Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Sekretaris Dinas Kesehatan Hadri Pramono, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtana Putra, Dandim Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Plt. Direktur Utama RSUD Karawang Fitra Hergyana, Kadinkes Karawang Endang Suryadi, Kapolsek Jatisari Kompol Marsono, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dan Danramil Klari Kapten Inf. Sukarya.

“Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Barat dalam rangka pengecekan penanganan Virus Covid 19 di RSUD Karawang dan meninjau pelaksanaan Kampung Tangguh di Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang,” kata Kapolres Rama.

Lanjut Kapolres Rama, kemudian melakukan pengecekan penanganan Covid-19 di RSUD Karawang. Selanjutnya melakukan peninjauan beberapa lokasi di RSUD Karawang yang berkaitan dengan penanganan Covid-19. Lalu mengecek Kampung Tangguh di Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

“Kami juga melakukan peninjauan Rumah Isolasi. Serta lokasi Posko Terpadu PPKM Skala Mikro Kampung Tangguh Lodaya. Selain itu juga mengecek ketersediaan ruangan isolasi dan memberikan dukungan moril terhadap pasien pasien covid 19 yang sedang melakukan isolasi di Hotel Pangestu,” jelasnya.

Dalam kunjungan teersebut untuk menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dalam bersama sama melakukan pencegahan maupun menekan pencegahan Covid-19. Serta mengecek ketersediaan ruangan isolasi sekaligus menyapa dan memberikan dukungan moril terhadap pasien pasien Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *