Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Operasi Yustisi Polsek Pedes Membagikan Masker Ke Warga

Karawang, arusperubahan.com – Gencar melakukan upaya pencegahan penularan covid-19, Polsek Pedes dengan Mobil   Patroli Tangguhnya bersama Unsur Muspika melaksanakan Ops Yustisi disiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar  AKP Ade Firmansyah SE dengan 3 orang personil Polsek dibantu anggota koramil melaksanakan Ops Yustisi disiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat. Kamis, Tanggal 24 juni sekitar jam 12.30 wib s/d selesai. Di Jl Raya kendaljaya Kec. Pedes Kab. Karawang.

Melakukan peneguran secara humanis kepada masyarakat demi penegakan disiplin bagi yang tidak menggunakan masker dan mencuci tangan dimobil karawang tangguh yang memang sudah dilengkapi sarana cuci tangan.

” Pasca lebaran, kasus covid semakin bertambah, berdasarkan dara satgas covid-19, hingga hari ini pasien covid melonjak, bahkan dipastikan minimnya ketersediaan ruang rawat di RS jika kasus ini semakin tinggi, untuk itu kami himbau kembali kepada masyarakat bahwa jangan dianggap sepele, tetap lakukan protokol kesehatan guna mencegah penularan, jelas kapolsek.

Selain mengecek penggunaan masker personil juga menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Diakhir kegiatan masyarakat diberikan masker gratis untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *