Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Patroli Polsek Tempuran Sasar Pertokoan

Karawang, arusperubahan.com – Kamis tanggal 24 Juni 2021, sekira jam 11.20 Wib di Wilayah Kec. Tempuran, telah dilaksanakan kegiatan rutin QR 3217 A, patroli oleh Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda Aming dan Brigadir Hendri Akbar N, melaksanakan Patroli ke Pertokoan yang ada di Wilayah Kec. Tempuran.

Kegiatan patroli dilaksanakan diIndomart Tanjungjaya. Alamat Dsn. Turi Timur Desa. Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Antisipasi yang dilakukan oleh anggota Piket Fungsi Polsek bertujuan untuk mengingatkan dan agar lebih waspada terhadap tindak pencurian, karena kejahatan yang terjadi itu biasanya tidak hanya karena ada niat dari pelaku kejahatan, tapi juga karena ada kesempatan.

“Saat ini, penyebaran covid-19 meningkat, bahkan saat ini Kab Karawang sudah masuk Zona Merah, ini berarti masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan guna memutus mata rantai covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan, ujar Aipda Aming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *