Kamis, Februari 22, 2024
Uncategorized

PDIP Geruduk Acara Sosialisasi Paslon 02

Karawang, hiwakanews.com – Waktu pencoblosan makin dekat pilkada karawang makin panas. Upaya tim sosialisasi paslon dan para relawan sering terjadi gesekan dari saling menyatakan dan berebut dukungan dan deklarasi hingga kemungkinan adanya “abuse of power”.

Tokoh politik kader Partai PDIP yang juga sebagai anggota DPRD Karawang Toto Suripto sangat geram dan marah saat mengetahui pencatutan nama besar PDIP pada acara dukungan lawan politik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 Cellica-Aep.

Acara yang digelar sebagai dukungan PASLON 02 bertempat di Aula Britsh Hotel Karawang sempat terhenti dikarenakan hadirnya sejumlah Kader Partai PDIP yang ngamuk dan melakukan kericuhan di acara tersebut, pada Rabu sore (02/12/20).

Insiden tersebut terjadi setelah para kader PDIP tidak terima dan merasa sangat dilecehkan pada acara dukungan PASLON 02 bertajuk “SILATURAHMI PARA TOKOH PDIP BANTENG LAMA DAN TOKOH MASYARAKAT SE-KABUPATEN KARAWANG 5 TAHUN MENUJU PENATAAN KARAWANG LEBIH BAIK MENDUKUNG KEMENANGAN PASANGAN CALON NO 2”

Toto Suripto menegaskan, “Satgas PDIP sudah siap bergerak bila acara ini terus berlangsung dan saya yang akan bertanggung jawab penuh disini”, dirinya pun mengatakan sangat tidak terima dan merasa dilecehkan dengan pencatutan nama besar PDIP pada acara dukungan Pasangan Calon Cellica – Aep yang diketahui sebagai lawan politik dalam ajang kontestasi pokitik Pilkada Karawang 2020.
Sementara itu Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail juga angkat bicara, “Saya sangat menghargai acara tersebut, namun secara etika tidak elok karena membawa nama besar PDIP, sehingga bisa memecah belah” dalam hal ini pun Kang Pipik sapaan akrabnya berupaya untuk menempuh jalur hukum terkait persoalan ini.
Meski sempat terjadi kericuhan, acara tersebut berlangsung sampai akhir dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *