Jumat, Februari 23, 2024
Polhukam

Peduli Warga Isoman, Polsek Kota Baru Bagikan Sembako

Karawang, arusperubahan.com – Kapolsek Kota Baru Polres Karawang Jawa Barat Iptu Tata Suhendar, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara Aipda Saparno didampingi Suyono Ketua RW 04 dan Iyan Ketua RT 03/04, Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman (isolasi mandiri), hari Minggu 01 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Saparno sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara menyampaikan :
“Bansos ini berupa sembako, kami berikan khusus kepada mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahya, mereka semua warga Perum Eka Mas Permai RT. 03/04 ” Ujar Aiptu Saparno

Aiptu Suparno menambahkan bahwa sebelumnya warga Perum Eka Mas Permai khususnya RT.03/04 melaksanakan Swab Antigen, setelah diketahui ada yang reaktif warga dianjurkan untuk melaksanakan isolasi mandiri.

“Kemarin disini kami adakan swab massal, setelah dilakukan swab sebagian warga kami temukan yang positif, langsung kami arahkan agar melakukan isoman (isolasi mandiri) setelah diketahui, rumah warga yang positif kami beri stiker dan langsung kami salurkan bantuan berupa sembako” jelasnya.

Bersama Ketua RW dan Ketua RW, Suparno juga menghimbau agar warga yang melaksanakan isoman untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak ke luar rumah dan mengurangi mobilitas.

“Saya himbau kepada warga yang di isoman untuk taat mengikuti protokol kesehatan harus selalu memakai masker bila ke luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *