Kamis, Februari 22, 2024
KarawangKesehatan

Pengangkatan Plt. Dirut RSUD Karawang Dinilai Positif Oleh Ketua DPD Partai Golkar

Karawang, arusperubahan.com – Adanya polemik tentang pengangkatan jubir covid 19 Karawang, dr.Fitra Hergyana menjadi Plt Direktur RSUD Karawang yang menuai kecaman dari berbagai kalangan, mendapat tanggapan dari Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Sukur Mulyono

Mulyono menilai keputusan Bupati Karawang Cellica Nurachdiana menunjuk dr Fitra Hergiyana sebagai Direktur Utama RSUD Karawang, merupakan keputusan tepat Bupati Karawang,”tuturnya. Jumat (4/6/2021).

Menurut Mulyono, butuh penyegaran di dalam kepengurusan RSUD yang dianggapnya banyak permasalahan di periode kepemimpinan sebelumnya, seperti banyaknya keluhan terkait pelayanannya yang kurang memuaskan terhadap pasien nya.

“Ini merupakan langkah strategis Ibu Bupati Cellica, dengan mengangkat dr.Fitra itu merupakan upaya untuk mempercantik dari sisi pelayanan dan pembenahan management secara keseluruhan,”ujarnya.

“Keputusan cantik dari Bupati kita yang cantik, telah menunjuk dr.Fitra sebagai Dirut RSUD Karawang saat ini, bukan masalah bau kencur atau anak kemarin sore, profesionalisme dan kompetensi bukan dilihat dari usia atau sudah lama atau tidaknya menjadi Asn, tapi lihatlah kapasitas seseorang dari segi pendidikan, ketegasan, kecerdasan dan pengalamannya untuk mengatasi berbagai permasalahan dan berbagai keluhan masyarakat terhadap RSUD,”tegas Mulyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *