Jumat, Februari 23, 2024
Polhukam

Penggeledahan Rutin Lapas Kelas IIA Karawang

Karawang, arusperubahan.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 mulai pukul 09.00 s/d 10.00 WIB melaksanakan Giat Penggeledahan Rutin Kamar Blok Hunian Warga Binaan.

Giat Penggeledahan Rutin dilakukan di Kamar/Blok Hunian Blok D Aula 2 dan D Aula 3 dilaksanakan dalam rangka terciptanya kondisi bebas dari barang-barang terlarang seperti Handphone, Pungli dan Narkoba (HALINAR)

Giat Penggeledahan Rutin di Kamar/Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dilaksanakan oleh Kasubsi Keamanan, Kasubsi Portatib, serta Staf Kamtib dan Staf KPLP yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Adm. Kamtib Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

Hasil dari penggeledahan rutin di Kamar/Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan menemukan beberapa benda/barang terlarang serta barang yang menjadi beban daya listrik berupa :

–    1  Buah Hanphone                          –  3  Buah Sendok

–    5  Buah Charger                              –  2  Buah Gesper/Sabuk

–    5  Buah Headset                              –  6  Buah Kipas Angin

–    1  Buah Gunting                              –  1  Buah Magicom

–    1  Set Speaker                                 –  5  Buah Terminal Listrik

Semua barang-barang hasil penggeledahan dicatat dan didokumentasikan yang selanjutnya akan diusulkan untuk dimusnahkan dan dibuatkan berita acara pemusnahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *