Polres Purwakarta Gelar Anjangsana Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Purwakarta, arusperubahan.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 76, Polres Purwakarta menggelar Anjangsana yang dilakukan ke PP Polri dan Warakawuri dan Personel Polri serta ASN yang sedang sakit, Pada Rabu, 22 Juni 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Binmas, AKP Gugun Gunadi mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan PP Polri dan Warakawuri agar tidak terputus.

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polres Purwakarta terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta Personel Polri serta ASN yang sedang sakit . Di samping itu juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ungkap Gugun saat ditemui usai kegiatan tersebut.

Ia mengatakan bahwa Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, harus tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun.

“Termasuk juga kepada warga pensiunan Polri maupun juga warakuri serta personel yang mengalami sakit menahun, sebagaimana tema Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Gugun.

Ia menyampaikan, bahwasanya anjangsana hari ini adalah berkunjung ke kediaman personel Polri yang sakit menahun, purna Polri dan warakawuri.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga Polri aktif dan purnawiran. Kami ingin selalu mendapatkan nilai positif kepada masyarakat seluruh Indonesia, khusunya di wilayah hukum Polres Purwakarta,” tutur AKP Gugun Gunadi.

Sementara itu, para Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan rombongan Polres Purwakarta, kami juga sangat mendukung Polres Purwakarta baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap AKP Purn. Sulaeman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: