Kamis, April 25, 2024
EventPolhukam

Polsek Cikampek Dan Satgas Covid-19 Lakukan Pengecekan Tournament Bola Volly

Karawang, arusperubahan.com – Kapolsek Cikampek Polres Karawang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., SIK. Bersama Satgas Covid19 Kec. Cikampek melaksanakan Pengecekan Kegiatan Open Tournament Bola Volly Putri di Lapangan Bola Volly Kp. Talaga Dsn. Pajaten Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek, Minggu 20 Juni 2021 pukul 12.15 Wib. s.d 13.30 Wib.

Lokasi Kegiatan bertempat di Lapangan Bola Volly Kp. Talaga Dsn. Pajaten Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang

Kegiatan tersebut di Pimpin Danramil Cikampek Kapten Inf. Joko Siswoyo dan Kapolsek Cikampek Kompol ENDAR SUPRIATNA, SKom, SIK., dan hadir pula Piket Fungsi Polsek Cikampek dipimpin AIPTU WIDODO, Bhabinkamtibmas Ds. Dawuan Tengah PELTU KARMA, Penyelengara Volly Sdr. AHMAD KUSNADI, SH. Alias UUS dan Ketua Panitia Sdr. YOGI

“Kegiatan Open Tournament Bola Volly Putri dilakukan dalam rangka HUT FBU ke 7, dengan peserta club volly dari wilayah Kab. Karawang, Bekasi dan Purwakarta”, ujarnya.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Satgas Covid19 memberikan teguran kepada Panitia Sdr. YOGI agar tidak ada Tenda, sehingga tidak terjadi kerumunan, selanjutnya Danramil Cikampek memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa melaksanakan prokes.

Selanjutnya pihak panitia membongkar tenda dan warga masyarakat membubarkan diri, situasi aman kondusif serta Upaya yang dilakukan Melakukan koordinasi dengan Satgas Covid19, Melakukan Himbauan agar warga tetap melaksanakan Prokes dan Melakukan pamka, pamtup dan monitoring pada kegiatan pengecekan Satgas Covid 19 oleh personil piket pungsi Polsek Cikampek dipimpin AIPTU WIDODO.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan Satgas Covid19 melakukan teguran dan himbauan kepada panitia dan warga agar tidak berkerumun dan tetap melaksanakan Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *