Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Polsek Dawuan Tengah Bersinergi Dengan PT Pupuk Kujang Antisipasi Penyebaran Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 diwilayahnya,  Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Tengah Polres Karawang Polda Jabar Aipda Indra H, S.H melaksanakan giat Ops Yustisi dan PPKM bersama Satgas Covid 19 PT. Pupuk Kujang dan Satgas Covid 19 Desa Dawuan Tengah. Selasa (15/6/2021)

Memberikan Kesadaran kepada semua Pihak terkait penggunaan Prokes Cegah Covid 19 dikarenakan melonjaknya Kasus Paparan Covid 19 baik di lingkungan maupun Perusahaan yang ada di wilayah Desa Dawuan tengah.

Kegiatan yang digelar diPintu Masuk Gerbang Utama PT. Pupuk Kujang Cikampek (Jl. A. Yani Dusun Poponcol Rt.01/01 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang) berjalan lancar dan kondusif.

Hadir Pada giat Tersebut  Satgas Covid 19 PT. Pupuk Kujang (Bpk. Mukhlis Dkk)
Satgas Covid 19 Desa Dawuan Tengah (Bpk. Salmon M Dkk). Satuan Biro Pengamanan PT. Pupuk Kujang. Pembina Desa Dawuan Tengah Peltu Karma (Babinsa) Dan Aipda Indra H (Bhabinkamtibmas)

“Melaksanakan Pembagian Masker kepada warga dan Karyawan Perusahaan wilayah Kawasan Kujang dan memberikan pemahaman dan edukasi untuk kesadaran masyarakat terkait pencegahan paparan Covid 19 serta Masyarakat agar tetap pada Protkes Cegah Covid 19 (Pakai Masker, Jaga Jarak dan Sering Cici Tangan) dan tetap disiplin didalam kebersihan diri, keluarga dan lingkungan. Ujar Aipda Indra.

Personil memberikan Sanksi fisik kepada warga yang tidak mau peduli terkait pencegahan Covid 19 kemudian membagikan sebanyak 50 Masker kepada warga yang belum memakai masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *