Selasa, April 23, 2024
Polhukam

Porsenap Lapas IIA Karawang Resmi di Buka

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan ke 57, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) petugas dan Warga Binaan (Senin, 08 April 2021)

Dalam sambutannya kalapas mengatakan Kendati masih dalam situasi pandemi Covid-19, kita tetap harus bersemangat, menjaga kesehatan dengan berolah raga.

Porsenap merupakan ajang untuk membentuk jiwa sportivitas disamping juga dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di era pandemi covid 19, Porsenap juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021 yang mana puncak acaranya akan jatuh pada tanggal 27 april 2021.

Pembukaan Porsenap

Pelaksanaan Pekan Olahraga ini nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan menjunjung tinggi Sportivitas dan Solidaritas. Sehingga Porsenap bisa memupuk jiwa patriotisme dan bela negara serta meningkatkan rasa persaudaraan antara petugas dan Warga Binaan.

Selain itu kalapas juga melakukan Pelepasan Purna Bhakti yang merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan bagi pegawai yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya kepada organisasi.

Pelepasan Purna Bhakti

2 komentar pada “Porsenap Lapas IIA Karawang Resmi di Buka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *