Rabu, Mei 22, 2024
Polhukam

Ricky Sofiyan : Jika Cinta PKB Seharusnya Kang Jimmy Tidak Mengatakan Hal Itu

Karawang, arusperubahan.com – Sekretaris DPC PKB Kabupaten Karawang Ricky Sofiyan membantah pernyataan H.Ahmad Zamakhsyari, atau Kang Jimmy yang mengatakan salah satu faktor Ia keluar dari PKB adalah hilangnya kesantunan yang menjadi ciri khas PKB.

Kang Jimmy merasa tidak dihormati saat Hari Raya Idul Fitri  (13/5/2021), tidak ada satu orang-pun baik kader ataupun pengurus PKB Kabupaten Karawang yang datang sowan atau sekedar silaturahmi ke rumahnya.

“Para pengurus DPC PKB bahkan DPW PKB sudah mendatangi Kang Jimmy pada waktu kegiatan silaturahim di kantor PCNU Karawang beberapa bulan yang lalu, juga tidak hanya itu, pada saat lebaran kemarin pun parcel lebaran dari ketua DPW PKB Jabar dikirim kan langsung ke rumah kediamannya. Jadi penghargaan seperti apa yang dimaksudkan?,”tuturnya saat menggelat jumpa Pers Kamis sore (20/5/2021).

Namun begitu, pihaknya mengakui Kang Jimmy banyak berjasa untuk perjuangan PKB Karawang.

“Memang betul, Kita akui bahwa Kang Jimmy banyak berjasa untuk PKB Karawang, namun kita juga harus melihat bahwa semua pengurus, kader hingga simpatisan PKB Karawang semuanya juga ikut berjuang dan bukan hanya Kang Jimmy sendiri,”tegas Ricky.

“Perihal Kang Jimmy akan meratakan suara PKB Karawang menjadi empat kursi di DPRD Karawang tidak etis. Pernyataan itu kurang elok, kalau beliau mencintai PKB dan menganggap PKB menjadi bagian perjalanan sejarah beliau seharusnya tidak mengatakan hal tersebut, juga sebetulnya yang bisa memutuskan itu hanyalah KPU dan masyarakat Karawang bukan beliau,”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *