Rutin, Polsek Mentaya Hulu Patroli Malam Hari

Kotawaringin Timur, arusperubahan.com – Anggota Polsek Mentaya Hulu Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Ipda Uberson, S.H selaku Kapolsek beserta Anggota Aipda Syaifulalh dan Bripka Tri Pri Hartono di bantu Anggota Koramil 1015-13 melakukan Patroli malam rutin di Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (21/06/2022) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Ipda Uberson, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan di kawasan Pemukiman Masyarakat JL. Jumai, Jl.Ongko Balai ,Jl Teluk Masjid,dan Jl Yc Rangkap sekitarnya.

Dalam patroli rutin yang di laksanakan, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kepada warga yang sedang melakukan siskamling agar tetap waspada, dan serta menjaga toleransi dan kerukunan antar umat ber agama, dan yang paling sering di himbau untuk menjauhi diri untuk tidak terlibat dari bahaya narkoba.

“Kegiatan patroli ini benar dan rutin setiap malam di lakukan. Selain meminimalisir tindak kriminal di malam hari, Ini juga bertujuan guna memberikan kenyamanan pada masyarakat untuk beristirahat tanpa ada gangguan suatu apapun”ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: