Jumat, Februari 23, 2024
Covid 19KejaksaanSosial

Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial Kejaksaan Tinggi Negeri Karawang

Karawang, arusperubahan.com – Kejaksaan Tinggi Negeri Karawang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan serta bertepatan dengan hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 mengadakan Vaksinasi massal Covid-19.

Vaksin yang tersedia sebanyak 250, peserta yang terdaftar sebagian besar dari masyarakat sekitar dan dari keluarga Kejari sendiri.

Program ini juga terlaksana dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi masyarakat yang sedang di lakukan pemerintah pusat.

Besar harapannya dengan vaksinasi massal ini Kabupaten Karawang bisa turun penyebaran virus Covid-19 nya dan tidak ada lagi korban meninggal dunia, jelas Kajari Karawang Ibu Hj. Rohayatie S.H.,M.H didampingi Tohom Hasiholan SH.MH, Kasi Intel Kejari.

Bertepatan hari ini juga Kejaksaan Tinggi Karawang mengadakan Bakti Sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM Darurat.

Bakti Sosial Kejaksaan Negeri Karawang

Bakti sosial ini terselenggara berkat gotong royong karyawan Kejaksaan Negeri yang tergerak hatinya ingin berbagi dan membantu masyarakat yang kurang beruntung rezekinya. Semoga walaupun jumlahnya tidak seberapa tetapi dapat bermanfaat dan membantu meringankan kondisi yang sedang berat saat ini, tutup Ibu Kajari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *