Jumat, Februari 23, 2024
Covid 19Polhukam

Bansos Dan Vaksin Gratis Dari Polres Karawang, Wakapolres: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Karawang, arusperubahan.com – Di masa pemberlakuan PPKM Darurat yang sudah berjalan selama 13 hari hingga hari ini kamis 15 juli 2021, Polres Karawang rutin melaksanakan bakti sosial memberikan sumbangan berupa sembako kepada warga tidak mampu yang benar-benar membutuhkan dimasa PPKM Darurat saat ini.

Bakti sosial yang digelar Polres Karawang hari Kamis merupakan lanjutan dari hari-hari sebelumnya yang sudah dilaksanakan di beberapa lokasi slum area atau pemukiman padat penduduk yang benar-benar belum pernah menerima bantuan dari pemerintah daerah selama penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali.

Kegiatan bakti sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra melalui Wakapolres Karawang KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu menjelaskan kegiatan ini mengingat situasi pandemi covid 19 yang setiap harinya pasien rumah sakit dan warga yang di isolasi Mandiri terus bertambah maka besar sekali dampak Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat, dan bantuan seperti bakti sosial dan vaksinasi gratis ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat.

” Hari ini kami laksanakan di Dusun Krajan II Desa Warungbambu kecamatan karawang timur, sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKN Darurat akibat pandemi Covid-19 “, ujar Wakapolres Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu didampingi Kabag Log Kompol Iwan Ridwan Saleh, Paur Humas IPDA Budi Santoso, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro beserta jajaran Sat Lantas dan Paurkes Polres Karawang.

“Dengan adanya bakti sosial seperti ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Covid-19 dan semoga bermanfaat ” tambahnya.

Wakapolres juga menyampaikan, ” kegiatan seperti ini sudah berlangsung setiap harinya, dimana setiap pembagian sembako di wilayah-wilayah pemukiman padat yang mungkin tidak tersentuh oleh baksos dari pemerintah daerah yang kemudian kita berikan kepada masyarakat sekaligus pemberian vaksin gratis oleh urkes kami yang ditempatkan di lokasi-lokasi bakti sosial yang kami laksanakan saat ini.

” Kami juga membagikan 50 paket sembako bergerak secara simultan bergerak dari TNI-POLRI bersama pemerintah daerah dan mudah-mudahan bakti sosial ini bisa merata “. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *