Selasa, April 23, 2024
Covid 19

Bantuan 1000 Paket Sembako dari Kodim 0604 – Polres Karawang.

Karawang – arusperubahan.com, Di tengah menurunnya ekonomi warga terdampak Covid 19 di sertai adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi, TNI bersama POLRI menggelar Bhakti sosial di desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang pada hari Selasa tgl 28 juli 2020.

Pelaksanaan bhakti sosial di hadiri Bupati Karawang dr, hj Cellica Nurrchadiana, Dandim 0604 Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin bersama Muspida, Rohayati SH, MH serta Muspika Kabupaten Karawang.

Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Elkines Vilando Dewangga bersama Perkominda Karawang melepas Babinsa Bhabinmas untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Dalam sambutannya Bupati karawang , dr. hj Cellica Nurrchadiana menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada TNI – POLRI , yang telah membantu masyarakat, berupa bantuan sosial paket sembako, kami sangat mengapresiasinya, ujar Cellica.

Sudah 4 bulan kami menangani pandemi covid 19 ini yang bukan hanya di indonesia saja tetapi sebayak 215 negara di seluruh dunia juga terdampak, menurut para ahli perekonomian di Indonesia, covid 19 ini akan berahir di 2 tahun mendatang. Selain itu untuk pelayananan kesehatan, kami memiliki 3 Rumah sakit khusus penanganan covid 19 dengan 218 tempat tidur, ditambah 2 Rumah sakit swasta dan 1 Rumah sakit umum daerah lengkap dengan tenaga kesehatannya, jelas Cellica

Sementara Danrem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Karawang yang tetap dan terus semangat dalam penanganan pandemi covid 19 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *