Selasa, April 23, 2024
Kabar Desa

Baraya H. Alek : Pilkades Medangasem Damai, Aman dan Sehat.

Karawang, arusperubahan.com – Deklarasi Damai yang di adakan Baraya H. Alek dengan mengambil tema Pilkades medangasem Damai aman dan sehat di adakan di rumah kediaman nya di dusun Karajan Rt.  Rw.   Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Dalam deklarasi tersebut ada 5 point yang di deklarasikan oleh Baraya H. Alek Abdul Hanan di antaranya.

1) Sepakat bersama-sama akan mematuhidan melaksanakan setiap tahapan pilkades secara damai, sopan, bermartabat, dan penuh tanggungjawabdemi terselenggaranya pilkades serentak tahun 2021 secara demokratis yang lebih baik bagi masyarakat.

2) Akan mematuhi dan melaksanakan terhadap segala peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021.

3) Sepakat untuk menciptakan situasi yang kondusif selama dalam pelaksanaan pilkades tahun 2021.

4) bertekad untuk siap menang dan siap kalah dalam pilkades tahun 2021.

5) tidak akan melakukan pelanggaran hukum baik pidana perdata maupun pelanggaran lainnya dalam tahapan pilkades tahun 2021.

Calon Kepala Desa Medangasem H. Alek Abdul Hanan melalui sekertaris pemenangan Baraya H. Alek, Dede Jalaludin mengatakan hari ini adalah deklarasi damai bersama baraya H. Alek dan seluruh warga yang ikut hadir dalam deklarasi ini, dan juga kami menghimbau kepada seluruh baraya H. Alek umumnya masyarakat Medangasem untuk terus mengikuti apa yang menjadi tahapan-tahapan panitia 11.

” Kami akan tetap menjaga kondusifitas terhadap apa yang menjadi aturan panitia 11, kita akan tetap patuh terhadap Undang-undang , karna mau gimanapun juga pilkades sudah menjadi ajang demokrasi masyarakat ” ujarnya;

Lanjutnya, karena keinginan masyarakat bahwa sanya masyarakat menginginkan adanya perubahan dan yang pasti kami baraya H. Alek berharap masyarakat selalu mengedepankan etika moralitas sesuai dengan apa yang di bacakan dalam deklarasi di atas. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *