Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya, Ajak Warga Prokes Melalui Woro-woro

Cirebon, arusperubahan.com – Bripka Muh Maulana M, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, melaksanakan woro-woro di lokasi ziarah makam sunan Gunungjati. Jumat (15.04.22)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH menyampaikan ” apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut merupakan sebagai bukti bahwasanya Polri peduli kesehatan masyarakat. Selain itu pula bahwa Polres Ciko dekat dan bersahabat pada warga dan lingkungannya “. Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” Bhabin KTM Desa Sirnabaya Brigadir Muh Maulana M. Memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan ziarah di makam Sunan Gunung Jati agar senantiasa menjaga kesehatan agar senantiasa menggunakan masker, dalam masa pandemi covid-19 ini “. Ungkap Kapolres ciko melalui Akp Abdul Majid, SH

Selain itu juga memberikan imbauan tentang PPKM level 1 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas cirebon kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: