Selasa, April 23, 2024
PolhukamSosial

Binrohtal Pengkajian Kitab Kuning Personel Polres Karawang Dan Santunan Anak Yatim

Karawang, arusperubahan.com – Personil dan ASN Polres Karawang melaksanakan kegiatan rutin Binrohtal bertempat di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, hari Kamis [17/06/2021].

Kegiatan rutin Binrohtal oleh personil dan ASN Polres Karawang yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi tersebut, kali ini dengan Kajian Kitab Kuning Tafsir Munir yang disampaikan oleh KH. Ahmad Ruhyat Hasbi, S.Ag. (Ketua PCNU Kabupaten Karawang), sebagai penceramah.

Hadir dalam kegiatan Binrohtal tersebut Kapolres Karawang Polda jabar AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Wakapolres Karawang KOMPOL Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Karawang, personil dan ASN Polres Karawang serta anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan, diikuti oleh personil Polsek Jajaran Polres Karawang melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama selesai kegiatan Binrohtal menyampaikan bahwa dengan Pengkajian Kitab Kuning Tafsir Munir ini agar personil maupun ASN Polres Karawang lebih memahami ilmu agama Islam dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan berdinas maupun kehidupan sehari-hari di lingkungan, serta dapat menjadikan pribadi anggota berkelakuan baik.

” agar lebih memahami ilmu agama Islam dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan berdinas maupun sehari-hari di lingkungan, serta dapat menjadikan pribadi anggota berkelakuan baik “, ucap Rama.

Selesai Binrohtal kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada anak Yatim dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan dalam keadaan tertib dan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *