Rabu, Mei 22, 2024
Kalteng

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek KP. Mentaya Giat Minggu Kasih

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Minggu kasih, dengan warga disekitar dermaga penyeberangan/susur sungai Sampit Kab.Kotim Prov. Kalteng, Minggu (17/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut di pimpin oleh Wakapolsek KP. Mentaya diikuti anggota dan di hadiri oleh warga disekitar dermaga penyeberangan/susur sungai Sampit Kab. Kotim.

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek KP. Mentaya banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek KP. Mentaya.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Wakapolsek KP. Mentya IPDA Ragil, mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Wakapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang karhutla dan menghimbau kepada masyarakat dalam membuka lahan pertanian atau perkebunan tidak melakukan pembakaran serta disampikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat.

Selanjutnya Wakapolsek beserta Personel Polsek KP. Mentaya siap mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *