Kamis, Februari 22, 2024
Uncategorized

Deklarasi Dukungan Makin Besar, Paslon 02 Klaim 71 %

Karawang, arusperubahan.com – Minggu, 29 November 2020 bertempat di rumah makan Lebak Sari Indah Karawang. Pasangan calon 02 gelar Deklarasi dukungan Alim Ulama, Habaib, Pimpinan Pondok Pesantren, Hamida dan Alumni Cipasung.
Dalam Deklarasi Nampak Hadir seluruh tamu Undangan dari Pendukung Cellica Aep dan Ulama se-Kabupaten Karawang, Hj.Cellica pun nampak hadir, dengan balutan busana muslim warna hitam dan pasangan calon Wakil Bupati H.Aep memakai busana warna putih memakai peci hitam semua terlihat nampak serasi.
Acara Deklarasi tersebut dimulai dengan pembukaan DOA dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran, serta pembacaan sholawat, lalu ditutup Penandatanganan Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Cellica Aep Syaefullah oleh seluruh Peserta.

Calon wakil Bupati Nomor Urut 2 Aep Syaefullah mengatakan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas Doa, restu serta dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2.
“Jika kami di takdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Karawang, insyaa Allah Porgram Keagamaan, Insentif Guru Ngaji akan kami tingkatkan. Insyaa Allah kami juga akan melaksanakan sholat Jumat keliling untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat”. Jelas H.Aep

Menutup sambutannya H.Aep mengucapkan terimakasih kepada para kyai yang sudah mendukung nya.

Hal senada dikatakan Cellica, “Kuota guru ngaji akan saya tambahkan menjadi 15 ribu guru ngaji. Kegiatan Karawang ngaji pun, akan ditingkatkan kembali. Untuk para Hafidz dan Hafidzah akan kami berikan beasiswa. Semoga Allah meridhoi setiap langkah kami ” jelas Cellica.

“Menurut hasil Survey, bahwa hari ini kami sudah mengantongi 71%, namun itu tidak membuat kami Jumawa justru kami merasa itu tantangan buat kami dan kami akan terus berusaha bersosilisasi dengan masyarakat”, Tutup Cellica

Ditempat yang sama Pimpinan Ponpes Cipasung H Ubaidilah Ruhyat, mengatakan, dirinya datang ke Karawang hanya ingin mendo’akan Calon Cellica- Aep karena mereka meminta Doa restu kepada saya.
“Paslon yang pertama datang ke saya adalah Paslon nomor 02 dan Aep adalah alumni Ponpes Cipasung sehingga semua alumni menginginkan kami mendukung Paslon nomor 02.” Ungkap H Ubaidilah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *