Jumat, Februari 23, 2024
Polhukam

Dengan Penuh Kebersamaan DPD PAN Menggelar Hut ke 22

Karawang, arusperubahan.com – DPD PAN Karawang peringati HUT ke-22 Tahun dengan cara sederhana, menggelar kegiatan syukuran dan beri santunan anak yatim piatu di Bale Sajiwa atau di kantor DPD PAN Karawang, Minggu (23/08/20).

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus PAN dan kadernya. Hadir pula ketua dpc pdip karawang kang pipik (taufik ismail).

Setelah mendengarkan pidato Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara virtual, ketua dan beberapa pengurus PAN Karawang langsung melakukan santunan anak yatim dan potong tumpeng.

Sekretaris DPD PAN Karawang, Dadan Suhendarsyah menyampaikan, dengan tema milad ‘Peduli Dalam Kebersamaan’, sebagai bagian dari anak bangsa PAN ke depan akan lebih mencoba memaksimalkan sumber daya atau potensi-potensi keberagaman untuk bisa menjawab persoalan bangsa.

Makna “Dengan tema kebersamaan, artinya PAN akan selalu bersama rakyat. Sehingga ke depan kami berharap eksistensi PAN bagi bangsa dan negara bisa lebih dirasakan,” tutur Dadan Suhendarsyah, saat diwawancara

Lanjutnya Dadan, PAN Karawang ke depan, Dadan menjelaskan, pengalaman Pileg 2019 yang membuat turun jumlah kursi PAN, peran politik para kader PAN Karawang harus lebih bisa dimaksimalkan. Sehingga Pileg 2019 harus benar-benar menjadi pengalaman berharga bagi PAN Karawang. “Pileg 2019 benar-benar jadi bahan introspeksi bagi kita. Artinya, kita menyadari masih ada yang kurang dan perlu diperbaiki di PAN Karawang,” pungkasnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *