Selasa, Mei 21, 2024
Uncategorized

Dua Paslon Sudah Mendaftarkan Diri ke KPU

Karawang, arusperubahan.com – Jum’at 04/09/2020, Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang menerima dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang untuk mendaptarkan diri di Pilkada pada 09 Desember mendatang.

Pukul 10.00 wib, paslon incambent, dr. Hj. Cellica Nurachadiana – H. Aep Saepullah yang di usung 4 partai besar yakni Demokrat, Golkar, PKS dan Nasdem serta 6 koalisi partai lainnya.

Paslon Cellica dan Aep

Sementara pukul 14.00 wib, datang paslon dr. Yesi Karya Lianti, Mars – H. Ahmad Adly Fairuz yang di usung partai PDI Perjuangan, PPP, PAN dan PBB.

Dalam konfrensi pers, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana selaku incambent berharap dapat melanjutkan pembangunan yang belum tuntas baik di perkotaan dan desa, untuk penilaian keberhasilannya selama ini tergantung penilaian dari masyarakat.

“Saya akan melakukan yang terbaik bagi Karawang dan saya akan melepaskan fasilitas negara mulai tanggal 26 November sampai 5 Desember 2020, dan alasan memilih H. Aep selain siap mewakapkan diri untuk Karawang juga karena mempunyai bakat bidang insfratruktur salah satu projek nasional,” ujarnya.

Sementara, H. Ahmad Adly Fairuz, calon Wakil Bupati Karawang mengatakan, walau bukan asli orang Karawang dirinya meminta izin diberi kesempatan memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan dan bermanfaat bagi masyarakat Karawang.

Paslon Yesi – Aldy

Pipik ketua pemenangan Yesi – Adly mengatakan, teamnya hanya memikirkan kemenangan paslon usungannya di Pilkada.

“Kalau ada perubahan harapannya ada di mereka berdua karena mereka energi baru untuk harapan baru di Kabuapten Karawang, kalau mau berubah pasangan kami yang harus terpilih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *