Giat Patroli Dialogis di Pasar Al Kamal Baaamang

Kotawaringin Timur, arusperubahan.com – Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, terus melaksanakan kegiatan patroli untuk Harkamtibmas di Pasar Al Kamal Baaamang Hulu Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (06/04/2022).

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Agung Budi Santoso, S.H., M.M. melaksanakan patroli memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum yang berkunjung maupun pedagang setempat yang tengah bertransaksi jual beli.

Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim mendatangi salah satu pedagang yang tampak ramai pengujung dengan memberikan arahan tentang protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak saat bertransaksi, dan jika hanya datang melihat lihat diharapkan agar bergantian saat menghampiri meja toko.

“kami juga menghampiri lapak yang berjualan kebutuhan dapur lainnya dan selalu menghimbau dan memberi arahan tentang kebersihan yang berkaitan dengan Virus Covid-19 karena area seperti ini banyak sekali orang datang silih berganti” ujar Kasat Samapta. (Rny-Smpta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: