Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19Polhukam

Giat Polsek Banyusari Laksanakan PPKM

Karawang, arusperubahan.com – Polsek Banyusari Laksanakan PPKM skala Mikro tingkat Rt, Dusun di Desa – Desa Kec. Banyusari Kab.Karawang.

Kegiatan dilakukan oleh Personil Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar pimpinan Iptu Asep Nugraha Sh. MH selaku kapolsek yang melaksanakan Sosialisasi dan himbauan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berskala MIKRO ditingkat Rt, Dusun di Desa – desa yang ada di wilayah hukum polsek banyusari dalam rangka mencegah Penyebaran Penularan Covid 19. Selasa 29 Juni 2021

Melaksanakan giat sambang dan himbauan serta sosialisasi PPKM mikro kepada masyarakat Dengan menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan.

“Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan mengurangi acara kumpul-kumpul dalam segala bentuk kegiatan apapun sesuai anjuran Pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid-19. Ujar kapolsek.

Personil juga gencar Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimana keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran Masyarakat itu sendiri dan penyebaran Virus Corona pada OTG jangan dianggap remeh.

Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran Pemerintah. Ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *