Selasa, April 23, 2024
BogorKalteng

Hari Libur, Satsamapta Polres Kotim Gelar Patroli Obyek Vital

Kotawaringin Timur, arusperubahan.com – Satsamapta Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng dalam rangka mengupayakan Harkamtibmas pada hari libur (Minggu) dengan melaksanakan patroli cipta kondisi di beberapa obyek vital dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (13/11/2022) siang.

Patroli obyek vital tersebut dilaksanakan personil Satsamapta di beberapa kantor Bank dan ATM dalam kota Sampit guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada hari libur (Minggu).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli ini dalam rangka memeliahara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada hari libur (Mnggu) mengingat hari Minggu para karyawan Bank libur sehingga perlunya kehadiran Polri untuk menciptkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Dengan patroli ini, sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif, sehingga kehadiran Polri tersebut dapat dirasakan masyarakat manfaatnya,” kata Kasat (hms_spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *