Rabu, Mei 22, 2024
Polhukam

HUT Adhyaksa Ke-61: “Berkarya Untuk Bangsa”

Karawang, arusperubahan.com – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 mengangkat tema ” Berkarya Untuk Bangsa ” dilaksanakan secara virtual. Dipimpin oleh Jaksa Agung RI Dr. ST. Burhanuddin, SH.,MH dan diikuti oleh kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri seluruh Indonesia

Kejaksaan Negeri Karawang mengikuti acara ini di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karawang secara terbatas pada Kamis, 22/07/2021, untuk menghindari adanya kerumunan.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Hj. Rohayatie, SH.,MH, menyampaikan adanya pesan penting dari Jaksa Agung di Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 ini yaitu meminta seluruh Forkopimda harus bergerak aktif mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih tinggi penyebarannya.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Rohayatie menginformasikan pencapaian pengungkapan tindak pidana korupsi yang telah dilakukan Kejari Karawang selama dipimpinnya. Seperti kasus pidana korupsi PDAM, kasus pidana korupsi pembelian lahan dan pengadaan barang di PJT II dan kasus lainnya.

Khusus kasus di masa PPKM Darurat Kejaksaan Negeri Karawang berhasil mengungkap dan memberi sanksi berat perusahaan-perusahaan, industri yang melanggar aturan PPKM Darurat.

Usai kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dan doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir serta Kejaksaan Negeri Karawang lebih maju dan berhasil dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *