Selasa, April 23, 2024
Kabar Desa

Istigosah, Santunan Anak Yatim dan Tausiah Kecamatan Banyusari.

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Kecamatan Banyusari,kabupaten Karawang mangadakan Istigosah Santunan Anak Yatim dan Tausiah.Kamis(03/09/20)

Hadir pada acara tersebut diantaranya Camat Banyusari Drs.Iwan Ridwan.F, Kapolsek Jatisari AKP H.Marsono,S.pd MM, Danramil 0407/Jatisari Lettu Arm Saprudin, para kepala Desa se-kecamatan Banyusari, Kepala UPTD kecamatan Banyusari,TP. PKK Banyusari, Para anggota BPD kecamatan Banyusari, LPM dan Majelis Jamaah Taklim kecamatan Banyusari.

Santunan Yatim Piatu

Acara Tausiah di pimpin oleh kepala KUA kecamatan Banyusari H. Iwan Kurniawan Spd.i dan 400 orang anak yatim piatu yang hadir menerima santunan.

Camat Banyusari Drs.Iwan Ridwan mengatakan bahwa santunan anak yatim piatu ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap para anak yatim piatu dan semoga santunan ini bisa membantu dimasa pandemi saat ini sekaligus dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 H dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu, ujarnya

Lettu Arm Saprudin Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang mengatakan Kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu, tentunya dapat membantu dan mengurangi beban mereka dimasa pandemi saat ini, serta di harapkan dengan santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *