Selasa, Mei 21, 2024
Uncategorized

JENIUS Siap Daftar KPU dan Siap Untuk Menang.

Karawang, arusperubahan.com – Hari ini Jum’at, 4 September 2020 bertepatan dengan waktu pasangan pertahana mendaftar di KPU, pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil, Kang Jimmy dan Yusni memimpin rapat koordinasi tim di kantor DPC Gerindra, Klari.

Rapat ini terlihat sangat bersemangat dan santai dengan canda dan ide-ide untuk rencana pendaftaran ke KPU pada hari Minggu, 6 September 2020.

Dalam wawancara singkat dengan insan media Kang Jimmy menjelaskan bahwa semua sudah siap dan di kondisikan dengan baik. Hari minggu pasangan Jenius ini akan diantar oleh massa dari seluruh wilayah Karawang dengan jumlah yang sangat banyak. Keikutsertaan mereka adalah bentuk keinginan akan perubahan serta perbaikan di Karawang. Tim tidak dapat melarang mengingat kondisi pendemi yang makin meningkat belakangan ini. Tim hanya bisa mengingatkan untuk benar-benar menjalankan protokol kesehatan terutama masker harus dipakai.

Yusni Rinzani S.E

Dilain sisi Teh Yusni mengatakan siap berjuang memenuhi harapan masyarakat Karawang untuk memperbaiki kesejahteraan dan kualitas hidup, terutama yang sering disuarakan adalah ketenagakerjaan.

advertise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *