Kamis, Februari 22, 2024
Indramayu

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi, Koramil dan Pemdes Bersatu Dalam Bakti Sosial Bersihkan Saluran Air

INDRAMAYU, arusperubahan.com | Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Sliyeg, dan Pemdes Tambi dengan semangat gotong royong bersatu hati dalam sebuah kegiatan bakti sosial (baksos) yang bertujuan untuk membersihkan saluran air.

Kegiatan ini dilaksanakan di Blok Penu, Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/11/2023)

Kapolres Indramayu Polda Jabar , AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa kegiatan baksos dan gotong royong ini merupakan bentuk komitmen dari pihak kepolisian, TNI dan pemerintah desa untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Melalui kegiatan ini, Polsek Sliyeg ingin menunjukkan bahwa kepolisian selalu mendukung dan berperan aktif dalam membangun kerjasama yang baik dengan masyarakat dan pemerintah desa.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya gotong royong sebagai nilai-nilai luhur dalam budaya Indonesia, di mana semua bersatu akan menjadi kuat.

Selain membersihkan saluran air, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat.

Kapolsek IPTU Sutrisno mengharapkan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan akan terus tumbuh dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *