Rabu, Februari 28, 2024
Polhukam

Kang Jimmy : Bu Gina mau tidak jadi wakil bupati saya, kalau tidak…..

Karawang, arusperubahan.com – Optimis dan sangat yakin disampaikan kang Jimmy sapaan akrabnya bakal calon bupati Karawang 2020 – 2025. Beliau melihat dan mendengar langsung perintah ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Brigjen TNI (Purn) Taupik Hidayat ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk segera memberikan rekomendasi DPD Partai Gerindra Jabar bagi Pilkada di 8 (Delapan) Kabupaten/Kota se Jabar.

“Itu jelas banget perintahnya tidak lewat siapapun, lewat mekanisme partai. Saya yakin 1000 persen rekom pak Prabowo dan pak Mujani jatuh ke saya,”tegas kang Jimmy, saat jumpa pers dengan awak media di rumah dinas, Jumat (14/08/20).

Namun, kata kang Jimmy, yang masih jadi persoalan tinggal satu saja yaitu soal calon wakil bupati.

“Bu Gina mau tidak jadi wakil bupati saya, kalau tidak mau maka partai Gerindra akan pasang bu Yusni,”katanya

Sementara untuk persoalan calon wakil bupati yang nantinya akan mendampinginya di Pilkada Desember 2020 dirinya tidak mau masuk kepada wilayah teknis. Ia menghormati mekanisme partai Gerindra.

“Yang pasti rekom Gerindra langsung disampaikan dan setujui ketua umum pak Prabowo, saya saksikan sendiri,” ungkapnya.

“Setelah nama calon wakil bupati sudah ada, maka rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati akan segera turun, yang penting rekom bupatinya sudah di saya,”jelasnya.

Lanjutnya pada saat ketemu ketua umum partai Gerindra, kang Jimmy menyampaikan hasil survei dari indometrik bahwa dirinya dan Cellica hanya terpaut 6 persen.

“Saya yang tadinya 17 persen naik menjadi 35 persen, ibu Cellica yang tadinya 54 persen turun menjadi 42 persen, artinya yang petahana itu bila surveynya dibawah 50%, dipastikan peluang saya (jimmy) menang terbuka lebar.” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *