Rabu, Mei 22, 2024
PolhukamSosial

Kapolres Karawang Pimpin Langsung Penyerahan Sembako Untuk FSPMI

Karawang, arusperubahan.com – Komitmen Poles Karawang dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 khususnya di wilayah hukum Karawang terus dilakukan dengan mengadakan bansos membagikan sembako kepada warga. Selasa, 03 Agustus 2021.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi Waka polres Karawang Kompol Faisal Pasaribu , Kabag logistik Kompol Iwan , kasat Intelkam AKP Agus, Kanit Regident IPDA Joko Edi kasubbag Humas polres Karawang IPDA Budi dan jajaran polres Karawang, pimpin langsung pembagian bansos berupa sembako untuk Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Penyerahan sebako dilaksanakan secara simbolis di kantor FSPMI yang beralamat di ruko Teluk Jambe no 22 Desa Sukaharja kecamatan Telukjambe Timur, paket yang dibagikan sebanyak 100 paket sembako.

“Hari ini kita dari Polres Karawang silaturahmi kepada teman-teman FSPMI sekaligus memberikan sembako kepada karyawan yang secara tidak langsung kita tau cukup terdampak, harapan kita semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi teman2 buruh” terang Kapolres Karawang.

Lebih lanjut Kapolres Karawang juga memberikan berita baik mengenai kondisi saat ini di Karawang , “Berita baik untuk Karawang sudah memasuki zona orange resiko sedang terkait penularan, untuk PPKM karawang turun level dari level 4 menjadi level 3, ini ada perubahan terkait dengan mekanisme pengetatan, pembatasan sektor non esensial, esensial maupun kritikal”, pungkas Kapolres Karawang.

Ketua FSPMI Ahmad Serum dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Karawang yang telah memberikan bantuan sembako. “Kami dari FSPMI mengucapkan terimakasih kepada jajaran polres karawang, bantuan ini sangat membantu sekali bagi anggota kami yang terdampak oleh kondisi PPKM level 4, bantuan ini dibutuhkan sekali bagi karyawan, bukan sekedar finansial tetapi perhatian yang diberikan membuat bersemangat untuk sembuh dan bisa beraktifitas kembali, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada jajaran polres Karawang yang telah memberikan bantuan bukan pada jumlahnya tetapi apresiasi yang diberikan”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *