Kamis, April 25, 2024
Polhukam

Kapolsek Cibuaya Pimpin Ops Yustisi Penegakan Prokes Dan PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Pelaksanaan kegiatan Stasioner Ops. Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT yang berlaku dari tgl. 03 s/d 20 Juli 2021 Wilkum Polsek Cibuaya.

Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020. Dipimpin oleh Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar IPDA E.LUKMANNULHAKIM bertempat di Pasar Cibuaya Kab. Karawang, Sabtu 17 Juli 2021

Kekuatan personil yang dilibatkan Sebanyak 4 Pers. POL PP. : 3 Pers dan Puskesmas. : 1

Personil Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan dan pertokoan serta pemasangan stiker bagi yang sudah di vaksin, harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

” Warga harus aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 5M, dan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ujarnya.

Selain mengecek kendaraan kita juga Menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan membagikan masker kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak / berkerumun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *